Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Pj. Bupati Buton Tekankan Disiplin dan Peningkatan Kualitas Kerja

Thursday, 18 January 2024 | 7:24 am
Reporter: Redaksi
Posted by: admin
Dibaca: 103
Cakraindonesia.co.id, Buton – Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, M.Si, kembali menegaskan para ASN dan Non ASN Lingkup Pemkab Buton untuk menegakkan disiplin termasuk kehadiran dan peningkatan kualitas kinerja ASN juga pelayanan publik
 
Penegasan itu disampaikan Bupati Buton saat menjadi Irup pada Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di Alun-alun Takawa, Pasarwajo, Rabu, (17/1/2024)
 
Selain itu orang nomor satu di buton ini juga menyinggung pengendalian inflasi di Kabupaten Buton.
 
Sekwan DPRD Sultra ini mengingatkan para aparatur sipil negara di Bumi pebghasil Aspal Alam terbesar di dunia itu Untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian akan pelaksanaan tugas-tugas baik harus ada peningkatan kualitas yang harus diberikan baik pada negara maupun pada Masyarakat.
 
Mantan kepala BKD Provinsi Sultra ini mengajak para ASN untuk membumikan 8 arahan presiden. “Sebagai Pj. Bupati Buton saya tidak memiliki visi misi dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Buton. Tapi saya tekankan adalah menjalnakan, melaksanakan dalam kehidupan berpemerintahan yakni 8 arahan presiden,” kata Pj Bupati.
 
Arahan presiden itu lanjut Pj. Bupati merupakan sebuah gerakan untuk kita bumikan bersama di Kabupaten Buton. Pj. Bupati mengeaskan untuk terus melakukan inovasi bagaimana menekan inflasi, menurunkan angka stunting, kemiskinan ekstrim.
 
Orang nomor satu di Buton ini mengajak dinas terkait untuk menyusun strategi dalam upaya mencegah dan mengatasi inflasi yaitu dengan melaksanakan gebyar pangan murah dan melakukan operasi pasar terbuka. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.