Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Pemkab Buton Gelar Senam Jantung Sehat Bersama Masyarakat

Tuesday, 23 January 2024 | 7:51 am
Reporter: Redaksi
Posted by: admin
Dibaca: 76
Foto: Agung/kmf
Cakraindonesia.co.id, Buton – Pemerintah Kabupaten Buton melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang mendapat dukungan langsung dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton dan Ketua Darma Wanita Kabupaten Buton Asnawi mengadakan Senam Jantung Sehat bersama masyarakat di depan Rumah Jabatan Bupati Buton, Minggu pagi, (21/1/2024)
 
Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buton, Asnawi Jamaluddin, S.Pd., M.Si., Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Buton Ny. Dra. Andi Aniwati, Ketua Dharmawanita Kab. Buton Ny. Kiki Amalia Asnawi, para Kepala OPD, dan masyarakat umum.
 
Senam tersebut dimulai sekitar pukul 06.00 Wita dan para masyarakat tampak antusias mengikuti gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam.
 
Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Buton menyampaikan akan membentuk Yayasan Senam Jantung Sehat yang akan dibagi menjadi kelompok-kelompok. Hal tersebut dimaksudkan untuk membumikan olahraga senam di Kabupaten Buton sekaligus menjadi wadah untuk masyarakat agar rajin berolahraga demi kehidupan yang sehat dan berkualitas.
 
Dikesempatan yang sama Plt. Kadispora Kabupaten Buton, La Ode Ricky Rizky Nugraha, S.STP. menyampaikan kegiatan Senam Jantung Sehat bersama masyarakat ini akan selalu kita selenggarakan dan nantinya tidak hanya dilaksanakan di satu tempat saja akan tetapi kita juga akan agendakan di berbagai tempat tempat umum lainnya. Senam yg diselenggaran ini disamping dapat menjaga kebugaran fisik juga sebagai ajang silaturahmi.(Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.