Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Kapolres Buton Pimpin Puncak Peringatan Hari Bhayangkara

Thursday, 4 July 2024 | 10:33 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 29
Cakraindonesia.co.id, Buton – Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen.,SH.,S.I.K.,MI. Kom memimpin Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2024 di Alun-alun Utama Takawa, Pasarwajo, Senin, (1/7/2024).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Buton, Asnawi Jamalauddin, SPd, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Buton, Wa Ode Nurnia, SH, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Buton, H. Anwar, LC, Perwakilan Unsur Forkopimda, Kepala OPD Lingkup Pemkab Buton.
 
Peserta Upacara terdiri dari PJU Polres Buton, Kodim 1413 Buton, ASN Lingkup Pemkab Buton, Siswa SLTA, SMP dan SD.
Hari Bhayangkara Ke-78, 1 Juli 2024 ini, mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”
 
Upacara berlangsung hikmat. Bertindak sebagai Perwira Upacara, AKP Baharuddin, S.H,.MH, Komandan Upacara, Ipda Herdiansyah Potaboga dan Pengucap Tribarata Bripda Asruri Ardiansyah dan Pengucap Catur Prasetya Bripda Andi Vikram.
 
Puncak Peringatan Hari Bhayangkara juga diisi dengan tampilan para Penari Tari Kalegoa dari Sanggar Tanah Wolio dibawah asuhan Ibu Wa Ode Suryani Imaduddin Binaan Dinas Kebudayaan Kabupaten Buton.
 
Usai Upacara Polres Buton bersama Pemkab Buton menggelar acara syukuran Hari Bayangkara di Aula Kantor Bupati Buton Kompleks Perkantoran Takawa, Senin 1 Juli 2024.
 
Pada kesempatan itu, Pj Bupati Buton yang di wakili Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Buton, Alimani S.Sos MSi menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri secara khusus Polres Buton.
HUT Bhayangkara Ke-78 sebagai momentum tingkatkan Sinergisitas kerja sama Polri bersama unsur forkopimda yang mampu melayani masyrakat untuk Buton yang lebih baik
 
Selain itu, momentum HUT Bhayangkara ini, harapannya mampu menghadirkan pelayanan yang telah optimal, sehingga menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri.
 
“Mewakili Jajaran pemerintah ucapan terimakasih atas solidaritas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Pemerintah untuk terus bisa bekerjasama tentunya dalam menghadapi Pemilu Pilkada nanti ” Tutupnya
 
Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen.,SH.,S.I.K.,MI. Kom mengatakan dengan perayaan Hari Bhayangkara kita tingkatkan tekad untuk melayani masyarakat tentunya semakin hari menjadi semakin baik dengan penuh tanggung jawab Sesuai dengan Tema HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yakni Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.