Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Tumbangkan Wolio FC di Final, Puncak Tumada FC Juara 1 Turnamen Futsal Tumada Cup I”

Sunday, 26 November 2023 | 8:34 am
Reporter: Redaksi
Posted by: admin
Dibaca: 244

Cakraindonesia.co.id, Buton – Turnamen Futsal Tumada Cup I, Desa Tumada, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, resmi ditutup, Jumat (24/11/2023) sore.

Partai final mempertemukan Puncak Tumada FC vs Wolio FC. Sementara diperebutan juara 3, Tuangila FC vs Granat FC. 

Puncak Tumada FC keluar sebagai juara 1 usai mengalahkan Wolio FC. Sementara Granat FC keluar sebagai juara 3 usai menang adu finalti melawan  Tuangila FC.

“Sekian hari kita melaksanakan kegiatan turnamen ini, maka tibalah puncaknya pada sore hari ini adik-audio kami minta terimakasih dalam partisipasinya melaksanakan kegiatan ini tanpa keributan satu apapun,” Kata Kepala Desa Tumada, Adam, dalam sambutannya di acara penutupan.

“Menang kalah itu hal yang wajar, suatu pertarungan tentu ada yang kalah ada yang menang, kalau mau kalah dua-dua tidak mungkin, atau mau menang dua-dua itu tidak mungkin. Tentu ada yang kalah ada yang menang, itulah namanya pertandingan,” sambungnya.

Adam meminta kepada tim yang kalah untuk tidak berkecil hati. Yang terpenting adalah bagaimana menjaga silatutahmi sesama atlet futsal di Kabupaten Buton.

“Kami meminta permohonan maaf, apabila dalam kegiatan ini ada kekeliruan atau kehilafan dari panitia maupun unsur masyarakat Desa Tumada, saya selaku Pemerintah Desa Tumada mengucapkan permohonan maaf,” haturnya.

“Mudah mudahan turnamen ini meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita,” harap Adam. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.