Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Sinyal Politik Bacagub Jurni, Kenakan Kemeja Biru Muda saat Jadi Pembicara di Seminar: Kalau Survey Saya Bagus, Warna Baju Akan Ikut

Friday, 28 June 2024 | 4:54 am
Reporter:
Posted by: Gustam
Dibaca: 113

 

Cakraindonesia.co.id, Baubau – Pergerakan politik Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara, Jurni, kian masif di wilayah kepulauan. Usai blusukan di pasar rakyat Wameo Kota Baubau, ia menyempatkan diri mengisi seminar kewirausahaan di kampus Universitas Muhammadiyah (UM) Buton, Kamis (27/6/2024).

Namun yang mencuri perhatian adalah kemeja yang dipakainya berwarna biru muda yang identik dengan pasangan Prabowo-Gibran.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media perihal warna kemeja yang dipakainya, apakah merupakan sinyal kendaraan politiknya nanti, Jurni enggan berkomentar banyak.

Ia menyebut, semua tergantung dari rakyat. Jika rakyat Sultra menginginkannya, maka semua kemungkinan bisa terjadi dalam politik.

“Saya no komen, karena persoalan partai ini yang menentukan itu adalah tergantung dari masyarakat. Kalau survey saya bagus, warna baju saya ini pasti akan ikut,” ungkap Jurni kepada wartawan seusai seminar.

“Tapi kalau masyarakat Sultra tidak menginginkan saya, pasti juga itu tidak,” sambungnya.

Jurni juga membeberkan gerakan politiknya yang dimulai dari wilayah kepulauan menuju daratan.

“Karena di sinilah (wilayah kepulauan-red) letak perjuangan, ini harus dari sini, bergerak menuju ke daratan,” bebernya. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.