Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Sekda Lantik Pj Kades Wakalambe

Tuesday, 25 June 2024 | 9:59 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 49
Cakraindonesia.co.id, Buton – Sekretaris Daerah Kabupaten Buton, Asnawi Jamaluddin, SPd, MSi atas nama Pj. Bupati Buton melantik Penjabat Kepala Desa Wakalambe, Kecamatan Kapontori.
 
Sumanti SH dilantik sebagai Pj kades Wakalambe menggantikan Pj. Kades Wakalambe lama, Nasiru, Aula Bupati Buton Kompleks Perkantoran Takawa, Senin (24/6/2024)
 
Camat Kapontori, La Ode Farihi, SSos bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kapontori turut hadir.
 
“Kepala desa memegang peran yang besar dalam menentukan arah Pembangunan dan kemajuan desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat agar bagaimana dapat terselenggaranya pengelolaan pemerintahan desa berlangsung baik,” kata Sekda Buton dalam sambutannya.
 
Jenderal ASN ini juga menegaskan pada Pj kades yang baru dilantik untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat desa setempat serta bisa membangun komunikasi yang baik untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan jangan pernah abaikan keluhan masyarakat. terlebih saat menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung November nanti.
 
“Saya tidak ingin ada pengaduan yang tidak bagus dari masyarakat atas kinerja Kepala Desa , maka bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Koordinasikan dengan pimpinan semua tugas dan kendala yang ada di lapangan,” tegas Sekda. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.