Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Pj Bupati Buton Serahkan Penghargaan Guru Penggerak

Wednesday, 10 January 2024 | 9:46 am
Reporter: Redaksi
Posted by: admin
Dibaca: 114
Cakraindonesia.co.id, Buton – Pj. Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, MSi menyerahkan piagam penghargaan bagi guru penggerak serta bantuan laptop bagi program sekolah penggerak melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Buton di Ruang VIP Bupati Buton, Pasarwajo, Senin (8/1/2024).
 
Dalam laporannya saat di wawancarai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buton, Jufri mengatakan penyerahan bantuan laptop berjumlah 70 buah yang terbagi untuk SMP 50 buah dan SD 20 buah yang diserahkan khusus sekolah penggerak yang ada di Kabupaten Buton.
 
“Penyerahan laptop ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia sehingga dengan adanya laptop ini dapat membantu guru-guru sekolah penggerak dalam bekerja di era serba teknologi sekarang ini”, ucap Jufri.
 
Selain itu juga Pj. Bupati Buton memberikan penghargaan kepada guru penggerak yang telah berhasil menyelesaikan program guru penggerak provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 18 Mei s.d 23 Desember 2022 yang dilaksanakan melalui daring dan luring.
 
Ia juga mengatakan bahwa penyerahan piagam dan bantuan sebuah laptop ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Buton melalui dinas pendidikan kabupaten Buton kepada Guru maupun Kepala Sekolah Penggerak yang ada di Kabupaten Buton. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.