Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Pemdes Boneatiro Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru

Tuesday, 2 January 2024 | 2:21 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: admin
Dibaca: 163

Cakraindonesia.co.id, Buton – Menyambut tahun baru 2024, Pemerintah Desa (Pemdes) Boneatiro, Kecamatan Kapontori, Buton mengelar doa bersama dan syukuran akhir tahun 2023.

Acara dengan tema “Masyarakat Desa Boneatiro siap menyambut Pemilu 2024” itu, digelar secara sederhana yang rencananya akan menjadi agenda tahunan.

Bertempat di Masjid Jami Nurul Akbar dan Pasar Labolontio Desa Boneatiro, giat tersebut dihadiri langsung Kepala Desa Boneatiro, Muhammad Nuriyadin.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Desa Boneatiro itu menyampaikan progres pembangunan selama kurun waktu 2023, baik pembangunan fisik maupun non-fisik.

Disebutkan, untuk pembangunan fisik yakni pembuatan jalan setapak, sementara non-fisik diantaranya pemberdayaan masyarakat Desa dan Festival Pulau Pendek yang baru-baru ini dilaksanakan.

Selain itu, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musrembang untuk merumuskan pembangunan Desa.

Nuriyadin sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan demi kemajuan Desa Boneatiro yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, ia tak lupa mengajak masyarakat untuk menyambut Pemilu 2024 secara damai dan sukses.

Usai sambutan Kepala Desa, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Al-quran, Yasin, Zikir dan Doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan syukuran di Pasar Labolontio. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.