Cakra Indonesia
NEWS TICKER

DWP Buton Galer Yasinan dan Pertemuan Rutin

Thursday, 13 June 2024 | 8:01 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 88
Cakraindonesia.co.id, Buton – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Buton melaksanakan pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan arisan bulanan bertempat di Aula Kantor Bupati Buton, Selasa (11/6/2024)
 
Ketua Dharma Wanita Kabupaten Buton Ny. Kiki Amalia Asnawi mengucapkan terimakasih kepada para ketua dan admin maupun anggota DWP Kabupaten Buton yang selalu bekerja dengan kompak.
 
Ketua DWP menyampaikan kegiatan rutin yang dilaksanakan DWP Kabupaten Buton dipertemuan rutin yaitu menyalurkan rezeki di kotak amal dharma wanita setiap bulannya yang diperuntukkan untuk kebutuhan kegiatan salah satunya pembagian bingkisan kepada anak-anak sekolah.
 
Dan pertemuan rutin juga diisi dengan pemberian materi dari salah satu OPD untuk menambah ilmu wawasan maupun keterampilan baru yang didapat anggota DWP Kabupaten Buton.
 
Setelah memberikan sambutan, Ketua Dharma Wanita melanjutkan dengan sesi perkenalan anggota Dhama Wanita Kabupaten Buton menyambut Kehadiran Penasehat DWP Kabupaten Buton sebagai Ketua PKK Kabupaten Buton yang baru.
 
Penasehat DWP Kabupaten Buton yang juga Ketua PKK Kabupaten Buton, Ny. Wa Ode Naharia S.PKP, MM, menyampaikan kepadanya seluruh anggota Dharma Wanita Kabupaten Buton agar tetap mempertahankan kekompakan yang terjalin ini.
 
Ketua TP PKK berharap kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Buton untuk meningkatkan silahturahmi dan harus lebih aktif menjadi dharma wanita yang siap mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.