Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Cerita Bahagia Warga Manado Bertemu Presiden Joko Widodo

Sunday, 31 December 2023 | 9:59 am
Reporter: Redaksi
Posted by: admin
Dibaca: 92
Presiden Joko Widodo menyapa sejumlah masyarakat di Kantor Pos Manado, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis (28/12/2023). (Foto: Muchlis Jr/BPMI Setpres)

Cakraindonesia.co.id, Jakarta – Di tengah suasana senja, masyarakat Manado tampak ramai berkumpul dan memenuhi jalanan. Tampak masyarakat antusias menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo di Kota Manado, Provinsi Sukawesi Utara, pada Kamis sore, (28/12 2023).

Sekira pukul 17.45 WITA, Presiden Jokowi baru saja menyerahkan dan memastikan penyaluran Bantuan Tunai Langsung (BLT) El Nino di Kantor Pos Manado. Warga yang samai di tepi jalan pun bersorak memanggil Presiden dan disambut dengan ajakan berswafoto oleh Presiden.

Rani, salah satu warga yang saat itu berkesempatan berswafoto dengan Presiden mengungkapkan bahwa dirinya senang meskipun harus menunggu cukup lama. “Dua jam pak, akhirnya senang bisa ketemu (Presiden),” ungkapnya.

Rani yang pada saat itu membawa anaknya bernama Samuel, menyebutkan bahwa dirinya sangat antusias dikarenakan bisa mempertemukan sang anak dengan Presiden yang sangat diidolakannya. Ditanya mengenai alasan mengidolakan sosok Presiden, Samuel menjawab karena itu adalah cita-citanya.

“Karena cita-cita jadi Presiden,” jawab Samuel lugu.

Selain itu, terdapat seorang anak berkebutuhan khusus di tengah keramaian tersebut yang memakai kaus pemberian Presiden. Dirinya mengungkapkan dirinya mengidolakan Presiden karena telah baik kepada masyarakat.

“Karena Bapak Presiden baik sama kita semua,“ ujarnya sambil sedikit menangis.

“Semoga Pak Jokowi jaya dan makmur,” tandasnya.

Sumber: Setkab

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.