Cakra Indonesia
NEWS TICKER

Diserbu Warga saat Blusukan di Pasar Wameo, Jurni Diteriaki ‘Gubernurku’

Thursday, 27 June 2024 | 10:13 am
Reporter:
Posted by: Gustam
Dibaca: 145

Cakraindonesia.co.id, Baubau – Dalam kunjungannya di Kota Baubau, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara, Jurni, menyempatkan diri berkunjung di pasar Wameo, Kamis pagi (27/6/2024).

Tiba di pasar Wameo, Jurni dibuat kaget dengan serbuan warga kepada dirinya. Kerumunan warga tersebut menyebabkan aktivitas jual beli seketika terhenti.

Beberapa orang meneriakinya dengan sebutan “gubernurku”, menjadi tanda dukungan para warga Baubau kepada Jurni, untuk menduduki kursi eksekutif tertinggi di Bumi Anoa.

Jurni mengucapkan terima kasih kepada warga atas sambutannya yang begitu hangat dan gembira. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Baubau, termasuk para pedagang dan pelaku UMKM.

Diungkapkan, Kota Baubau merupakan wilayah dengan nilai sejarah tinggi. Masyarakat dari berbagai macam profesi juga tumbuh berdampingan.

Ia pun berkomitmen terus mendengar aspirasi masyarakat Baubau, utamanya kalangan akar rumput, sehingga pembangunan terus dimaksimalkan.

“Sekali lagi terima kasih dan salam kepada keluarga besar di seluruh Kota Baubau. Semoga ikhtiar politik saya dapat terwujud,” tutup Jurni. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

cakraindonesia.co.id Copyright 2020 ©. All Rights Reserved.